__FB Tweet Google+
INGIN TAHU TENTANG SAYA ..? KLIK INI .. ^_^
.
By: Fary Paeng
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Search ...

Search ...

Postingan Populer

Tips Pola Hidup Yang Sehat

Image Optimization Tips
Sehat
Tips Pola Hidup Yang Sehat - hay guys pada kali ini saya akan menulis Artikel mengenai Tips Pola Hidup Yang Sehat. sebelumnya saya sudah posting Artikel yang berjudul Kata Kata Mutiara penuh Makna 2013Tentunya setiap orang ingin Hidup Sehat bukan..? pastinya, karena dengan hidup sehat kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit dan badan senantiasa sehat dan bugar, ada banyak pola hidup sehat yang perlu diperhatikan diantaranya memperhatikan pola makan, olahraga, istirahat dan gaya hidup. Gaya hidup modern saat ini banyak sekali yang tidak sesuai dengan pola hidup sehat. Dengan pola hidup sehat kita bisa menjaga kesehatan tubuh dan menghindarkan dari berbagai macam penyakit. Karena bukankah mencegah itu lebih baik dari mengobati, ok langsung saja guys silahkan disimak selengkapnya Tips Pola Hidup Yang Sehat berikut ini:

  1. Mengubah pola pikir. Hal yang paling mendasar untuk menjalankan pola hidup sehat dengan mengubah pola pikir dengan berkomitmen untuk menjalankan Pola Hidup Sehat, dangan keinginan tersebut sudah pastinya kita akan menjalankan Pola Hidup Sehat secara baik dan benar. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpah kita.
  2. Memiliki lingkungan yang sehat. Gaya hidup dibentuk oleh lingkungan. Apabila Anda ingin menukar gaya hidup harus dimulai dari lingkungan. Dengan lingkungan yang bersi dan sehat tentunya sangat berpengaru dengan Kehidupan Yang Sehat. Jadi di manapun Anda berada ciptakanlah Lingkungan yang bersi dan sehat karena sangat berpengaru bagi kehidupan Anda dan orang lain.
  3. Tidur yang teratur dan cukup, Pola tidur yang sehat sebenarnya dari jam 9 malam sampai dengan jam 6 pagi. Karena jam tidur yang normal dan sehat adalah 8-9 jam. Jika Anda tidur kurang atau lebih dari 8-9 jam, akan ada kemungkinan anda akan mengalami sesuatu yang membuat Anda menjadi tidak sehat. Jadi ingat ..! tidur yang yang cukup itu sangat penting.
  4. Cukupi kebutuhan minum air putih. Hindari minum berlebihan saat makan karena akan mempersulit kinerja pencernaan Alih-alih makan dalam porsi besar lebih baik makan beberapa kali dengan porsi kecil karena akan meningkatkan metabolisme dan mengontrol kadar gula darah.
  5. Makan makanan yang bersi dan sehat. Selalu memastikan bahwa makanan yang Anda makan sudah higienis atau sudah di cuci dengan bersih atau dimasak dengan matang yang sempurna. Makanlah dengan porsi yang wajar jangan berlebihan. Di khawatirkan badan anda akan mengalami kegemukan dan riskan terkena penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.
  6. Menjahui hal-hal yang merugikan. Jauhi rokok, makanan cepat saji, minuman beralkohol dan lainnya yang dapat merusak organ tubuh Anda.
  7. Hidup Sehat dengan Berolahraga. Orang yang rajin berolahraga akan mempunyai daya tahan tubuh yang lebih baik. Selain itu olahraga juga memiliki banyak manfaat lainnya antara lain memperlancar aliran darah ke sel-sel otak, metabolisme dan regenerasi sel-sel tubuh terjadi lebih cepat sehingga membuat awet muda, olahraga rutin dan teratur sangat tepat menjaga tubuh kita dari tumpukan lemak sumber penyakit, dan meningkatkan rasa percaya diri.
Demikianlah pembahasan tentang Tips Pola Hidup Yang Sehat Semoga Artikel yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kita semua .. Guys jika kalian ingin menggetahui keajaiban Dunia yang baru klik disini
Salam Blogger . :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Minggu, 28 Juli 2013 - 05.26
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Tips Pola Hidup Yang Sehat"

  1. Pola hidup sehat memang sangat diperlukan pada masa sekarang ini, karena banyaknya berbagai makanan serba cepat dan instan yang dikonsumsi serta pola aktivitas manusia yang sibuk dengan aktivitasnya, menjadi mereka kurang memperhatikan kesehatan mereka. Tips yang dijelaskan diatas dapat menjadi panduan yang praktis bagi kita semua untuk hidup sehat. Nice share kawan :)

    BalasHapus