__FB Tweet Google+
INGIN TAHU TENTANG SAYA ..? KLIK INI .. ^_^
.
By: Fary Paeng
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Search ...

Search ...

Postingan Populer

Cara Belajar Komputer Pemula

Image Optimization Tips
Belajar
Cara Mudah Belajar Komputer, itu adalah Judul Artikel yang akan saya postingkan pada kesempatan kali ini. Dalam Belajar Komputer tentunya Tujuan Utama kita adalah mengguasai komponen-komponen dan sistem yang ada. Belajar Komputer dapat dilakukan dengan mudah dan seorang diri tanpa bantuan orang lain. Tetapi sebelumnya Anda harus mengetahui pengertian komputer dan teori tentang komputer. Belajar komputer dengan cepat dapat diawali dengan mengenal dan memahami sistem komputer.
Jika anda serius dan bersemangat untuk belajar dan ingin menguasai semua kemampuan dasar komputer Anda lebih cepat dari rumah, sementara menghemat uang dan waktu pada saat yang sama, mulai menggunakan pelajaran pelatihan komputer video dasar untuk belajar keterampilan pemula pengetahuan komputer dari rumah.
Berikut ini cara Mudah Belajar Komputer:


  • Kemauan.. . Nah Kemauan adalah salah satu kunci dari sebuah kesuksesan, Jika kita ingin belajar maka kita harus mempunyai Kemauan bukan Paksaan. Jika kemauan sudah ada di dalam diri kita, sesulit apapun pekerjaan yang kita hadapi, maka akan sangat terasa gampang
  • Mengetahui Bahasa Inggris, setidaknya kita bisa sedikit-sedikit tahu Bahasa Inggris. karena perlu kita ketahui bahwa komputer dirancang dan di operasikan dengan menggunakan Bahasa Inggris, Nah bagi Anda yang tidak tahu sama sekali tentang Bahasa Inggris, maka Anda dapat mengartikannya dikamus Online, sebagai contoh Google Translate
  • Mengenal dan memahami sitem komputer. Sistem komputer terbagi atas tiga bagian yaitu perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software), dan Sumber Daya Manusia (brainware).
  • Belajarlah untuk mengetik lebih cepat dengan 10 jari, begitu juga kita dalam belajar komputer, maka sebaiknya kita mulai belajar komputer itu dari yang sederhana terlebih dahulu. misalnya Belajar mengetik 2 jari. kemudian 4 jari dan setrus nya sampai 10 jari tapi jika kamu merasa pelajaran yang mudah itu sulit bagi kamu maka kerjakanlah palajaran yang menurut kamu lebih gampang jadi ketika kamu sudah berhasil mempaljari yang menurut kamu lebih gampang itu maka lanjutkan dengan mempelajari yang lebih menantang atau sulit untuk mendapatkan semangat dengan semangat kamu akan tambah menyenangkan mempelajarinya
  • Cinta... Nah inilah kunci agar kita mudah mempelajari Komputer. Sebelum kita belajar komputer maka sebaiknya kita mencintai terlebih dahulu komputer itu, karena jika kita telah mencintai sesuatu maka kita akan sangat mudah memahami perintah komputer. tapi cinta kepada komputer nya jangan terlalu berlebihan jangan sampe Anda mencium komputer Anda karna saling mencintai nya hhehehe... kuasailah komputer jangn sampai komputer yang menguasai Anda.
  • Tuangkan Imajinasi & Kreatifitas. Jika kita ingin membuat pelajaran komputer itu lebih mudah dan menghibur, maka tidak ada salahnya kita tuangkan Imajinasi dan Kreatifitas dalam kertas kerja kita, tujuannya agar kita tidak mudah bosan.
  • Mencari informasi dan pengetahuan lain dari internet. Internet akan menyediakan banyak informasi yang Anda butuhkan tentang komputer.
  • Mempraktekkan seluruh informasi dan pembelajaran yang diterima secara berulang-ulang.. Good Luck guys ... :)
Demikianlah pembahasan tentang Cara Belajar Komputer Pemula Semoga Artikel yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kita semua ..
Salam Blogger .. :)


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Sabtu, 20 Juli 2013 - 05.22
Comments
1 Comments

1 Komentar untuk "Cara Belajar Komputer Pemula"