__FB Tweet Google+
INGIN TAHU TENTANG SAYA ..? KLIK INI .. ^_^
.
By: Fary Paeng
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Search ...

Search ...

Postingan Populer

Tips Dan Trik Agar Tidak Bosan NgeBlog

Image Optimization Tips
NgeBlog
Tips Dan Trik  Agar Tidak Bosan NgeBlog. Dunia blogger tidak selamanya indah dan tidak akan selalu seperti apa yang di banyangkan, ada kalanya seorang blogger itu sampai pada titik jenuh, karena banyak penyebab mulai dari kebosanan menulis Artikel, kesibukan pekerjaan, pengunjung yang tak kunjung meningkat dan berbagai macam masalah yang membuat blogger sampai pada titik jenuh NgeBlog, seperti kutipan kata kata terakhir ujah ..
Nah .. dalam masalah ini saya akan mencoba memberikan penjelasan agar blogger tetap semangat menjalankan profesinya NgeBlog, apa saja tips agar tidak bosan ngeblog ...? 

Berikut beberapa Tips Dan Trik  Agar Tidak Bosan NgeBlog  :

  • Tulislah topik menurut kemampuan Anda.
  • Buatlah topik yang ringan agar tidak memerlukan pemikiran yang terlalu mendalam.
  • Jangan jadikan NgeBlog sebagai ajang kompetisi, maksudnya merasa iri dengan karya orang lain sehingga kita ingin menghasilkan karya yang lebih baik dari orang tersebut. Dan akhirnya akan stress sendiri
  • Selingi artikel-artikel blog dengan hal yang dapat membuat tertawa, karena tertawa itu sehat tapi kalau tertawa ngajak - ngajak yang lain biar nggak disangka gila !


  • Buatlah semacam coret - coretan jika ada waktu senggang kalian itu rencana judul artikel yang akan diposting atau juga mungkin sebagian dari isi posting yang akan kita tulis agar pada saat jari menyentuh keypad sudah mantap huruf mana yang harus dipencet dan membuat nya menjadi artikel.
  • Topik blog adalah apa yang kita ketahui jangan memaksakan untuk menulis apa yang tidak kita tahu nanti yang ada jadi plagiat atau jadi tukang copy paste orang lain, ini harus dihindari lebih baik mempunyai artikel yang berbobot tapi hasil sendiri.
  • Menulis lah disaat yang tepat, mungkin jika dipagi hari anda tidak disibukan oleh suatu kegiatan bisa dijadikan waktu yang pas untuk menciptakan sebuah artikel karena pikiran masih jernih karena tidur yang cukup.
  • Sering berbicara dengan teman tentang blog kita dengan sering bercerita dengan teman tentang blog kita maka akan membuat teman kita penasaran dan ingin mengunjungi dan melihat karya kita, nah dalam konteks ini akan memberikan dampak postif terhadap minat ngeblog kita, tentu dengan kehadiran teman terdekat di blog kita akan menambah semangat untuk terus berkarya untuk mereka.
  • Sempatkan waktu untuk membaca buku, buku apa saja atau browsing - browsing di Internet siapa tahu ada bahasan penting yang sesuai dengan apa yang akan kita tuliskan.
  • Dan yang terpenting Inspirasi untuk sebuah artikel bisa gunakan dari apa yang kita lihat, kita rasakan atau yang kita alami agar penjabarannya dengan versi kita sendiri..
Demikianlah pembahasan tentang  Tips Dan Trik  Agar Tidak Bosan NgeBlog Semoga Artikel yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kita semua ..
Salam Blogger .. :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Kamis, 25 Juli 2013 - 07.05

Belum ada komentar untuk "Tips Dan Trik Agar Tidak Bosan NgeBlog"

Posting Komentar