__FB Tweet Google+
INGIN TAHU TENTANG SAYA ..? KLIK INI .. ^_^
.
By: Fary Paeng
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Search ...

Search ...

Postingan Populer

Apa Arti Persahabatan Sejati Sesungguhnya

Image Optimization Tips
Persahabatan
Spiritual | Apa Arti Persahabatan Sejati Sesungguhnya - sahabat yang jujur lebih besar harganya dari pada harta benda. Sahabat yang baik adalah orang yang berkata benar, dan bukannya orang yang hanya membenarkan kata-kata. Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan dukungan dan tidak pernah lari jika kamu berada dalam masalah, namun tidak bisa di pungkiri lagi sahabat sejati sekalipun pernah meningggalkan kita benar bukan ..? Namun tahukah kamu kalu ada sahabat sejati yang tidak pernah meninggalkan kita, sekalipun kita sering melupakan Dia. Berikut perumpamaan singkat tentang Persahabatan Sejati Sesungguhnya.
Apa Yang Paling Dianggap Penting Dalam Persahabatan:


  • Bisa menyimpan rahasia ........ 89%
  • Kesetiaan ............................. 88%
  • Perhatian dan Sikap hangat ... 82%
  • Suka mendukung .................. 76%
  • Jujur ..................................... 75%
  • Punya rasa humor ................. 74%
  • Punya waktu untuk kita ......... 62% 
  • Mandiri ................................. 61%
  • Pandai bicara ........................ 59%
  • Suka senyum ......................... 48%
  • Usia sepadan ......................... 36%
  • Keren .................................... 20%
  • Pendidikan sepadan ............... 11%
  • Sikap politiknya sam .............. 9%
     Hati kalian gundah. Masalah tak surut. Situasi buruk. Siapa  yang kalian cari ..? Guru? Orang tua? kebanyakan anak muda menggungkapkannya kepada teman.
Apa sih Persahabatan itu ..? Ada namanya kenalan, teman, sobat dekat dan sahabat sejati. Kita pastinya punya kenalan. Orang-orang yang kita bisa kita temui, tetanggaga yang kita sapa, pak tua yang tinggal di RT 12, si Nona manis senyumnya ... anak pak Lura lagi. Bila saling bertemu, saling sapa, kita jadi lebih menggenalnya, dan mungkin bisa jadi teman. Teman-teman akrap terjalin karena minat dan kegiatan yang sama. Saling membagi pengalaman ambil waktu bergaul ini menyenagkan.
     Namun Sahabat Sejati adalah dambaan dan kebutuhan setiap orang  ... dia akan berdiri di sisi kita, tak peduli apapun situasinya. Dia mendengarkan kita dan secara tulus memiliki minat segala sesuatu demi kebaikan kita. Dia menyampaikan kebenaran, meskipun terkadang menyakitkan. Tapi kita akan oke-oke saja, sebab maksudnya baik demi kebaikan kita.
Siapa teman-teman kalian .? Hanya kenalan atau sahabat .? Kadang-kadang, yang namanya Sahabat bisa juga meninggalkan kita, atau melukai perasaan kita hingga berkeping-keping.
     Namun ada satu kepastian: Tuhan Allah ingin menjadi sahabatmu yang sejati, buktinya Dia relah mati di kayu salib untuk menebus dosa setia orang, bila kalian menerima persahabatanya, kalian tidak pernah kecewa!

DOA :

Tuhan, saya perlu seorang sahabat
yang bisa saya percayai dalam 
berbagai situasi. Saya percaya dan saya
tahu bahwa Tuhan mau menjadi
sahabat saya. Tuhan pun berjanji, tidak
akan pernah meninggalkan saya.
Terima kasi Tuhan jadilah sahabat saya. Amin

Demikianlah Apa Arti Persahabatan Sejati Sesungguhnya Semoga Artikel yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kita semua .. Diambil dalam buku Pengharapan di www. hopenet.net
Salam Blogger .. :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Rabu, 31 Juli 2013 - 04.13
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Apa Arti Persahabatan Sejati Sesungguhnya"