__FB Tweet Google+
INGIN TAHU TENTANG SAYA ..? KLIK INI .. ^_^
.
By: Fary Paeng
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Search ...

Search ...

Postingan Populer

Kata Kata Mutiara penuh Makna 2013

Image Optimization Tips
KatMut
Kata Kata Mutiara penuh Makna 2013 adalah judul artikel Saya pada kali ini. sebelumnya saya sudah posting artikel yang berjudul 7 Keajaiban Dunia Yang Baru.
Kata-Kata Mutiara adalah kata kata dengan rangkaian yang indah tentang kehidupan, cinta, persahabatan.
kata kata mutiara ini juga mengandung kata bijak yang bisa membuat hidup menjadi lebih baik karena termotivasi oleh kata kata mutiara. 
Tak jarang kita melihat kata kata mutiara, seringkali kata kata ini di jadikan status Facebook atau update Twitter agar terlihat keren. Nah bagi temen temen yang senang membaca atau mengkoleksi kata kata mutiara sekarang saya akan memberikannya bagi teman-teman sekalian.
Berikut Kata Kata Mutiara penuh Makna 2013 :

  • Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam
  • Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri
  • Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar
  • Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih
  • Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit
  • Siapapun yang bertindak sembrono dalam hal kecil tidak dapat dipercaya untuk hal-hal besar
  • Jangan menunggu hingga esok, apa yang bisa Anda lakukan hari ini
  • Ketika kamu melihat rumput tetangga lebih hijau, mungkin mereka merawat lebih baik dari kita
  • Janganlah terburu-buru kala melakukan suatu hal konsentrasi saja dng gagasan yg telah kamu bikin cocok prioritasnya
  • Ada waktunya kita cicara, ada waktunya kita mendengar, kita bicara supaya orang lain mampu mengetahui, kita mendengar supaya kita dapat mengetahui
  • Perbuatan salah merupakan biasa untuk manusia, namun perbuatan pura-pura tersebut sbenarnya yg mnimbulkan permusuhan serta penghianatan.
  • Anda ngak bakal dapat merubah keslahan kemarin, namun anda bakal dapat mengawali yg baru dengan cermin kekeliruan kemarin
  • Dapatkan kebahagiaan hari ini dng bersyukur dari perihal kecil yg bakal mnuntun km besok menggapai perihal besar
  • Pengen mempunyai rekan hidup ? pengen mempunyai pernikahan yang bahagia ? awalilah dengan jatuh cinta lantas membangun cinta
  • Jatuh cinta itu gampang sebab ia di dalam kondisi suka, tetapi porsi terbesar yaitu membangun cinta seumur hidup, walau di dalam kondisi jengkel serta tidak nyaman.
  • 3 ciri-ciri pemenang kehidupan 1. bersukacita di dalam pengharapan 2. bersabar di dalam kesesakan 3. menekuni di dalam doa
  • Hati si pemalas penuh kemauan, tapi percuma, sedang hati orang rajin diberi kelimpahan.
  • Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tapi kemalasan menyebabkan kerja paksa.
  • Siapa bergaul dengan orang bijak jadi bijak, tapi siapa berteman dengan orang bebal jadi malang
  • Carilah lelaki yang dapat menyukai kekuranganmu. sebab cinta itu gak butuh khusus di hati tetapi untuk dapat di buat jadi pelindungmu serta panutanmu
  • Ketidaknyamanan di dalam perihal menyukai merupakan berkenaan satu permasalahan yang lama di pendam serta tuturnya telah memaafkan kelanjutannnya di ungkit lagi
  • Janganlah dulu bahagia pada apa yang udah ada punya waktu ini, tapi berusahalah terus untuk suatu hal yang tidak dulu anda renungkan sebelumnya
  • Bila duit dapat membuatku melupakan sobat terbaikku, maka saya lebih pilih untuk tidak mempunyai duit sekalipun
  • Disaat keadaan mengharuskan menangis lantas menangislah, kerena menangis tidaklah isyarat orang lemah
  • Sobat menjadi dia yang tahu kekuranganmu, tetapi beri kelebihanmu. dia yang tahu ketakutanmu, tetapi beri keberanianmu
  • Bila kita tetap memikirkan beberapa hal yang kecil, maka kita tidak lagi dulu mampu berfikir untuk beberapa hal yang besar.


Demikianlah Kata Kata Mutiara penuh Makna 2013 Semoga Artikel yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kita semua .. Guys jika kalin ingin belajar Tips komputer bagi pemula, ini dia Tipsnya Klik disini
Salam Blogger .. :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Sabtu, 27 Juli 2013 - 17.41
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Kata Kata Mutiara penuh Makna 2013"

  1. Bagus-bagus juga nih kata-kata mutiaranya :)

    BalasHapus
  2. Nama saya Malina, dari United Kingdom. Saya
    ingin membagikan kesaksian saya dengan
    masyarakat umum tentang apa candi ini disebut
    (malaikat solusi) telah dilakukan untuk saya, candi
    ini baru saja membawa kembali mantan kekasih
    saya hilang saya dengan pekerjaan mantra besar
    mereka, masih berpacaran orang ini disebut
    Steven kami bersama-sama untuk waktu yang
    lama dan kita mencintai diri kita, tetapi ketika
    saya tidak mampu memberinya seorang anak laki-
    laki selama 5 tahun ia meninggalkan saya dan
    mengatakan bahwa dia tidak dapat melanjutkan
    lagi kemudian saya sekarang mencari cara untuk
    mendapatkannya kembali dan juga hamil, sampai
    seorang teman saya bercerita tentang candi ini dan
    memberi saya email kontak mereka, maka Anda
    tidak akan percaya ini ketika saya menghubungi
    mereka pada masalah saya mereka menyiapkan
    item dan mantra untuk saya dan membawa saya
    hilang suami kembali, dan setelah satu bulan aku
    merindukan aliran bulanan saya dan pergi untuk
    tes dan hasilnya menyatakan bahwa saya hamil, saya senang hari
    ini seorang ibu dari satu set kembar laki-laki dan
    seorang gadis, saya berterima kasih kepada kuil
    sekali lagi untuk apa yang telah mereka lakukan
    untuk saya, jika Anda berada di luar sana melewati
    salah satu masalah ini tercantum di bawah ini : (1)
    Jika Anda ingin kembali mantan Anda (2) jika Anda
    selalu memiliki mimpi buruk. (3) Anda ingin
    dipromosikan di kantor Anda. (4) Anda ingin
    perempuan / laki-laki untuk berjalan setelah Anda.
    (5) Jika Anda ingin anak. (6) Anda ingin menjadi
    kaya. (7) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
    milik Anda selamanya. (8) Jika Anda memerlukan
    bantuan keuangan. (9) Perawatan Herbal (10) Jika
    Anda tidak dapat dapat memuaskan istri Anda
    hasrat seks atau rendah karena tindakan err. (11)
    jika menstruasi Anda menolak untuk keluar hari itu
    kira atau lebih arus. (12) jika pekerjaan Anda
    menolak untuk membayar Anda, karena orang-
    orang Anda?. (13) memecahkan masalah tanah
    dan mendapatkannya kembali. (14) Apakah
    keluarga Anda Denny Anda hak Anda? (15) Biarlah
    orang menuruti firman-Ku dan jangan keinginan
    saya (16) Apakah Anda memiliki sperma rendah
    menghitung? (17) Kasus memecahkan ETC
    Hubungi mereka di email mereka pada
    theangelsofsolution@gmail.com Dan mendapatkan
    semua masalah Anda terpecahkan Terima kasih.

    BalasHapus