__FB Tweet Google+
INGIN TAHU TENTANG SAYA ..? KLIK INI .. ^_^
.
By: Fary Paeng
Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Search ...

Search ...

Postingan Populer

Pengertian Dari Internet

Image Optimization Tips
Internet
Pengertian Dari Internet, sering kali kita mempertanyakan apa yang dimaksud dengan internet..? Sebagian orang lebih mengenal internet adalah pencarian google, Nah untuk itulah saya akan berbagi informasi tentang pengertian internet
Sebenarnya google hanyalah salah satu dari sekian banyak mesin pencari didunia, Di Indonesia sendiri google memang menjadi no.1 mesin pencari yang paling banyak digunakan untuk mencari informasi melalui jaringan internet. 
Jumlah pengguna Internet yang semakin berkembang, telah mewujudkan budaya Internet, Internet saat ini telah berkembang pesat dan mempunyai pengaruh yang besar atas ilmu serta pandangan Dunia.
Langsung saja kita ke topik utama yaitu Pengertian Dari Internet :
  1. Internet adalah kependekan dari interconnection-networking yang berarti seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite ( TCP/IP ) sebagai protokol pertukaran paket ( packet switching communication protocol ) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.
  2. Intranet merupakan sebuah jaringan privat ( private network ) yang menggunakan protokol-protokol Internet (TCP/IP), untuk membagi informasi rahasia perusahaan atau operasi dalam perusahaan tersebut kepada karyawannya. Kadang-kadang, istilah intranet hanya merujuk kepada layanan yang terlihat, yakni situs web internal perusahaan. Untuk membangun sebuah intranet, maka sebuah jaringan haruslah memiliki beberapa komponen yang membangun Internet, yakni protokol Internet (Protokol TCP/IP, alamat IP, dan protokol lainnya), klien dan juga server. Protokol HTTP dan beberapa protokol Internet lainnya (FTP, POP3, atau SMTP) umumnya merupakan komponen protokol yang sering digunakan.
  3. Secara garis besar sebuah intranet dapat kita pahami sebagai sebuah jaringan internet pribadi yang dimiliki oleh sebuah kelompok atau organisasi.

  • Nah, itulah sekilas mengenai pengertian internet secara global, memang jika dilihat dari pengucapannya hanya sedikit sekali, cuma 8 hurup saja, namun di dalamnya tersimpan jutaan bahkan jauh lebih banyak dari pada itu ilmu dan informasi yang dapat di ketahui jika mengakses internet.
  • Dari pengertian diatas dapat kita simpulkan bahwa internet adalah sebuah komputer yang saling berhubungan sehingga membentuk jaringan dan menciptakan sebuah media informasi yang sangat berpengaruh di Dunia melalui sebuah situs web yang disediakan oleh mesin pencarian.

Demikianlah pembahasan tentang Pengertian Dari Internet Semoga Artikel yang saya posting ini bisa bermanfaat bagi kita semua ..
Salam Blogger .. :)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit.

Artikel Menarik Lainnya :

Ditulis oleh Unknown - Sabtu, 20 Juli 2013 - 23.13

Belum ada komentar untuk "Pengertian Dari Internet"

Posting Komentar